Sabtu, 04 Agustus 2012

Step Forward and Rolling

"Because It's Me..!" 

Ayo, sekali lagi meneriakkan kalimat itu lantang-lantang, meski hanya tersuarakan dalam hati. "becuase it's me..!, yeahhh..." 

Senang rasanya membaca notice seorang teman yang mengatakan ada kompetisi blog yang diadakan oleh FemaleDaily.com kerja bekerja dengan Sony VAIO. Hadiahnya, wuihhh, menggiurkan (sampai-sampai harus menelan ludah masuk ke kerongkongan). Jujur ajah, bukan hadiah yang ditarget, tapi kesempatan berkreativitas "liar" yang sudah lama ingin disalurkan. Maklum, dulu di kantor tempat kerja hanya nulis yang "lurus-lurus" ajah, dan gak punya waktu berekspresi semau otak dan udel gue, hehe.. 

Tagline "Because It's Me" memang cerdas menurutku. Sebab, kita (saya, khususnya) diajak kembali mengingat bahkan memahami apa dan bagaimana jati diri kita sebenarnya. Jadi, semoga karya film pendek racikan saya ini bisa memuaskan kreativitas saya, anda, tentunya pihak penyelenggara kompetisi. Enjoy the film...




Sekali lagi, karya sederhana ini bukan sekadar untuk berlomba di "Blog Competition Because It's Me by FemaleDaily dan Sony VAIO," tapi juga ajang berkreativitas diri. 




-yuda thant-



1 komentar:

  1. Waahh aselii keren mampus videonya! Hehe.. Indeed deep and poetic. It's so YOU!

    BalasHapus