Rabu, 03 Oktober 2012

I'm Coming Back




     Tidak terasa, sebulan sudah aku meninggalkan laman ini. Waktu berjalan dengan cepat. Aku sadar, dan aku ingin menulis di laman ini. Tapi, serentet “aksi dan reaksi” membuat aku harus menunda dan meredam hasrat menutur dan menulis. Aku tidak tertidur atau berhibernasi, atau pun bersemedi, karena mata dan otak ku masih tetap terjaga. Tapi, hati dan nurani ini entah mengapa tiba-tiba enggan, atau mungkin malu untuk bersua dengan si penunggu laman ini.

     Yah.., sebulan sudah aku pergi tanpa permisi kepada laman ini. Tanpa sepenggal kata dan sejumput cerita. Namun, kini saatnya kembali. Saatnya mengisi tiap lembar laman dengan penggalan episode hidup. Memulai kembali sesuatu yang sempat diabaikan dan memompa lagi semangat hidup tiap orang (aku, khusunya) yang kembang kempis terkikis problematika hidup yang carut marut.

     Sebab, hidup ini seperti menunggu mobil di sebuah halte. Kadang, mobil yang melintas adalah sedan terbaru keluaran Eropa, atau mobil city car debutan negeri tirai bambu, atau malah bus tua hibah dari negeri sakura, dan tak jarang “mobil” yang ditarik dengan tenaga kuda (andong). Mobil-mobil itu siap mengantarkan kita (aku, khususnya) ke halte-halte berikutnya untuk selanjutnya berganti mobil. Begitu seterusnya hingga halte pemberhentian terakhir.


-    yuda thant  -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar